Persiapkan Tenaga Kerja Konstruksi IKN Nusantara, Propan Jaya Beri Pelatihan Terkait Pengecatan

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:25 WIB
“Propan Raya siap berkolaborasi dengan Kementerian PUPR untuk memberikan pelatihan terkait pengecatan kepada Tenaga Kerja Konstruksi di IKN Nusantara. Tidak hanya teori yang akan kami ajarkan, melainkan praktik langsung di lapangan, sehingga para TKK dapat menerapkannya untuk pembangunan IKN,” beber Yuwono.

Apalagi berbagai produk Propan Raya juga sudah banyak digunakan pada proyek-proyek pemerintahan, dimulai dari pengecatan proyek Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Bandara Soekarno Hatta, renovasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Mesjid Istiqlal, rusun PUPR, berbagai universitas, berbagai sekolah, hingga proyek pengecatan jalan tol.

Direncanakan pada 2022-2024 merupakan tahap awal pembangunan IKN di mana pada tahap ini akan ada pembangunan infrastruktur utama (Kawasan Inti Pusat Pemerintah/KIPP) dan perumahan di area utama IKN beserta infrastruktur dasar. Jadi Persiapan Tenaga Kerja Konstruksi ini merupakan langkah awal yang tepat demi pembangunan IKN.

Nantinya, Propan Raya akan memberikan pelatihan seputar cat tembok, cat kayu, cat besi, dan kebutuhan cat yang disesuaikan dengan pembangunan IKN. Propan Raya juga akan menyediakan modul pelatihan serta instruktur pelatihan yang ahli di bidangnya sehingga TKK yang menerima pelatihan menjadi terampil dalam hal pengecatan.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More