DJ BEAUZ Sukses Guncang Dunia Musik Pop Global Lewat Single Make You Say

Senin, 29 Agustus 2022 - 09:03 WIB
Tak lupa, duo yang telah melahirkan beberapa lagu hits seperti Treasure U, Feel the Light, Count the Hours dan Crazy, berbagi tips dalam mengejar mimpi sebagai musisi tanah air yang go internasional. “Kami tak akanrekomendasikan jalan ini untuk orang lain, tetapi jika kalian memutuskan untuk mengikuti impian, berikan segalanya, dan jangan kompromi. Jika keluarga tidak menyetujui pengejaran kreatif itu, tunjukkan pada mereka dengan dedikasi dan prestasi,” tutur BEAUZ.

Rencananya BEAUZ akan menggelar Tur Amerika Utara pada September mendatang. “Kami sungguh berharap untuk melihat kalian semua yang keren di sana,” ujar Johan dan Bernie kompak.

Sebagai informasi DJ BEAUZ Duo DJ ini merupakan musisi keturunan Indonesia yang sudah beberapa kali mencicipi panggung internasional, di antaranya di Los Angeles, Las Vegas, dan San Francisco.BEAUZ terdiri dari dua kakak beradik, Bernie dan Johan, telah menghasilkan lagu-lagu hits seperti Count the Hours, Treasure U, Feel the Light, dan Crazy.

Pada 2019, BEAUZ meluncurkan lagu ‘Count the Hours’ yang viral di aplikasi Tiongkok, Doujin, dan menjadi pembuka jalan untuk tur internasional mereka ke Amerika Utara dan Asia. Selain itu, di tahun 2019 DJ BEAUZ juga berkolaborasi dengan musisi dan Youtuber Atta Halilintar yang meluncurkan lagu dalam menyambut HUT RI ke-76 bertemakan kebangsaan berjudul #THISISINDONESIA.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More