Mengenang 25 Tahun Kematian Putri Diana, Ini 7 Foto Kehangatannya bersama Pangeran William dan Harry

Kamis, 01 September 2022 - 07:37 WIB
Meski sudah 25 tahun berpulang, sosok Putri Diana terus diingat, terutama kehangatannya bersama kedua anaknya Pangeran William dan Pangeran Harry. / Foto: Instagram @lady.diana._
JAKARTA - Pada 31 Agustus 1997, keluarga besar kerajaan Inggris tengah berduka. Ya, Putri Diana kala itu mengembuskan napas terakhir.

Kabar kematian Putri Diana pun jadi sorotan dunia. Dia meninggal dunia karena tragedi kecelakaan di terowongan Pont de l'Alma, Paris.

Meski dirinya telah tiada, namun masih banyak penggemar yang mengingat dan merindukan sosok sang princess.



Putri Diana sendiri lahir pada 1 Juli 1961. Mantan istri Pangeran Charles itu lahir di Park House, Sandringham, Britania Raya. Dia merupakan putri bungsu dari John Spencer dan Viscount Althorp, yang kemudian dia menjadi Earl Spencer ke-8.



Sosok Putri Diana terus diingat, meski sudah 25 tahun berpulang. Terutama kehangatannya bersama kedua anaknya Pangeran William dan Pangeran Harry.

Mengenang kebersamaan ibu dan anak ini, yuk intip foto-foto mereka di masa lampau, seperti dikutip dari laman Instagram @lady.diana._, Kamis (1/9/2022).

1. Dari pernikahannya dengan Pangeran Charles, Diana dikaruniai dua orang anak, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry . Semasa hidupnya, dia dikenal dekat dengan kedua anaknya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More