Ini 7 Gaya Kate Middleton yang Mirip dengan Putri Diana

Kamis, 01 September 2022 - 13:52 WIB
3. Di foto ini, Diana memakai blazer merah motif merah dengan inner hitam. Kemudian dia memakai rok dengan motif yang sama namun warna hitam. Tak lupa Diana menambahkan topi yang dan high heels dengan nuansa merah dan hitam.



Saat itu dia tengah melakukan kunjungan ke Toronto pada 1991. Kate mengenakan dress coat merah dengan motif dan warna senada selama kunjungan kerajaan ke Swedia pada 2018.

4. Momen keduanya saat tampil di publik usai melahirkan. Diana memakai dress polkadot berwarna hijau sambil menggendong Pangeran William. Sementara Kate memakai dress polkadot berwarna biru dan menggendong Pangeran George.



5. Kala itu, Diana menghadiri acara parade pada 1987. Diana mengenakan outfit serba putih bak angkatan laut, dan Kate saat kunjungan ke Taman Bletchley tahun 2014. Dalam foto itu, dia mengenakan dress bernuansa hitam dan putih dengan aksen di bagian dadanya.



6. Dalam foto ini, Diana mengenakan dress berwarna putih dan coat berwarna abu-abu. Sementara Kate juga memakai mantel warna senada.





7. Keduanya terlihat sangat anggun saat mengenakan dress brokat. Diana memakai dress berwarna dongker dengan tambahan aksesori kalung dan anting. Sementara Kate memakai dress brokat berwarna merah dengan aksesori cincin bermata biru.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More