9 Idol K-Pop yang Pernah Hidup Miskin, Nomor 5 Sempat Tinggal di Stasiun Kereta

Jum'at, 02 September 2022 - 08:00 WIB
Beberapa idol K-Pop pernah hidup miskin. Mereka mengalami banyak kesulitan, tak memiliki tempat tinggal yang nyaman dan layak, hidup di stasiun kereta. Foto/Soompi
JAKARTA - Beberapa idol K-Pop pernah hidup miskin . Mereka mengalami banyak kesulitan, tak memiliki tempat tinggal yang nyaman dan layak, hidup di stasiun kereta, punya banyak utang hingga tidak bisa makan sehari-hari.

Sebelum terkenal seperti sekarang, para idol K-Pop ini bahkan sempat ditentang oleh keluarga untuk meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi. Ini tak lain karena keluarga mereka harus berjuang secara finansial.

Parahnya, karena hidup serba kekurangan, para idol K-Pop ini ada yang sampai tidak memiliki toilet. Mereka juga pernah di usir dari rumah sehingga harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun, kesulitan tersebut tidak membuat mereka patah semangat. Berkat kerja kerasnya, para idol K-Pop tersebut kini sukses yang membuat hidupnya berubah drastis. Berikut idol K-Pop yang pernah hidup miskin dilansir dari Koreaboo, Jumat (2/9/2022).





1. IU



Foto/Koreaboo

IU harus tinggal bersama neneknya karena keluarganya terlilit utang. Nenek IU melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk hidup IU dan adik laki-lakinya, tapi dia tidak bisa menyediakan banyak hal. Rumah neneknya bahkan dihinggapi kecoa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More