Cara Mudah Sourcing Barang dari China End to End Secara Online

Selasa, 06 September 2022 - 20:31 WIB
2. Marketplace Taobao

Taobao.com tidak ada minimal order. Bisa membeli satuan dan sebagian besar itu juga ada gratis biaya pengiriman. Dari alamat penjual atau domestik China ke gudang Chipo yang ada di China. Kamu dapat membeli barang dari Taobao dengan harga satuan atau juga ritel. Yang menjadi situs ini menarik adalah karena situs ini menjual barang dengan harga yang lebih murah dibandingkan marketplace lain.

3. Marketplace 1688

Untuk di 1688.com, produknya langsung dari pemasok, kemudian jika membeli semakin banyak produk maka harganya akan semakin murah. Kemudian juga di marketplace 1688.com itu ada minimal order. Biasanya dalam satu toko minimal pembeliannya dua sampai tiga buah. Namun, jika kita lebih jeli, kita akan mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah dibandingkan yang lainnya.

● Membuat akun di situs 1688.com

● Cari produk yang diinginkan dan lihat bagaimana detail produk tersebut. Jika membeli barang dalam jumlah yang banyak harga yang dikeluarkan jauh lebih murah.

● Selanjutnya, klik "order now" untuk pemesanan dan melanjutkan pembayaran. Kamu dapat melihat detail order, pesan dari seller dan rincian ongkir.

● Lakukan pembayaran melalui akun Alipay.

● Jika sudah maka Kamu bisa menunggu barang sampai ke tempat Kamu.

4. Marketplace Caribarang.id
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More