3 Tempat Cozy di Jakarta untuk WFA, Dijamin Produktivitas Meningkat!

Selasa, 13 September 2022 - 07:00 WIB
Harga makanan dan minuman di kafe ini cukup ramah di kantong. Sindoners bisa mencari tahu informasi tentang kafe ini lebih lengkap di akun Instagram @anomalicoffee.

3. GoWork Co-working Space



Selain perpustakaan dan kafe, Sindoners juga bisa menyewa tempat yang nyaman untuk bekerja seperti di co-working space. Co-working space adalah tempat kerja yang menawarkan fasilitas lengkap mulai dari private office, meeting room, hingga lounge dan coffee bar yang bisa mendukung pekerjaanmu. Desain co-working space saat ini dibuat sedemikian nyaman dengan dekorasi instagramable yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

Salah satu co-working space di Jakarta yang bisa Sindoners coba adalah Gowork. Gowork Jakarta terletak di Central Park Mall, Level LG, Unit L109-114, Jalan Letjen S. Parman. Sindoners bisa menyewa ruang atau tempat untuk kerja mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

GoWork sendiri memberikan pilihan tempat untuk bekerja dengan harga yang beragam. Suasana ruang kerja di GoWork ini cocok untuk WFA karena mengusung konsep yang modern, suasana ruang yang tenang, serta sirkulasi udara yang baik.

Jika Sindoners ingin menggunakan GoWork untuk bekerja di luar rumah, bisa melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi GoWork. Setelah reservasi online, Sindoners bisa menggunakan meja kerja beserta fasilitas lain seperti mesin fotocopy, printer, dan mini bar untuk membuat minuman. Informasi selengkapnya silakan kunjungi akun Instagram @lets.gowork.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat cozy untuk Sindoners yang ingin WFA. Pastikan Sindoners sudah vaksin booster dan usahakan tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak agar aktivitas wisata tetap aman dan nyaman.

Informasi mengenai destinasi wisata dan inspirasi ekonomi kreatif #DiIndonesiaAja juga bisa kamu dapatkan dengan cara follow akun Instagram @pesona.indonesia, Facebook @pesona.indonesia, Twitter @pesonaindonesia, TikTok @pesonaindonesia, YouTube Pesona Indonesia, dan mengunjungi website www.indonesia.travel.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More