Layanan Gojek dan GoPay Terus Jadi Andalan, Permudah Mobilitas dan Wisata Kuliner Warga Bogor

Selasa, 13 September 2022 - 15:52 WIB
menjangkau lebih banyak UMKM yang ada didalam Kebun Raya," ungkap Bima Arya.



Untuk dapat menggunakan pembayaran digital GoPay di berbagai ikon Kota Bogor, pastikan masyarakat sudah memiliki aplikasi Gojek sebelum memasuki area, berbelanja di pedagang setempat di Kebun Raya Bogor, membayar parkir di Botani Square, atau menaiki kendaraan bus Transpakuan. Khusus di Bus Transpakuan, lanjutkan pembayaran menggunakan QRIS GoPay untuk melakukan scan QR Code yang disediakan petugas hingga pembayaran dinyatakan berhasil.



Untuk memudahkan petugas bus, Perumda Transportasi Pakuan juga bekerjasama dengan Moka, layanan point of sales terdepan dari GoTo Financial. Setiap petugas nantinya akan membawa device Moka yang bersifat portabel berupa mini tablet dan

Moka mobile bluetooth printer untuk pencetakan bukti pembayaran langsung di tempat.

Sementara itu, Plt. Direktur Utama Perumda Transportasi Pakuan, Rachma Nissa Fadliya menyampaikan respons positif Perumda atas kerja sama dengan GoTo Financial melalui GoPay dan Moka dalam memberikan solusi pembayaran digital.

“Sejak hadir pada Juni 2022, animo masyarakat atas pembayaran dengan GoPay untuk Bus Trans Pakuan sangat tinggi. Dari data yang kami peroleh, pengguna GoPay pada metode pembayaran non-cash mencapai 96%. Hal ini tentu sejalan dengan semangat Pemkot Bogor untuk mendorong kebiasaan warga Bogor agar menggunakan transportasi publik dan hanya bermodal smartphone saja, Trans Pakuan dapat mengantar masyarakat Bogor ke tempat tujuan dengan selamat, hemat, aman dan nyaman. Kami berterimakasih atas dukungan GoPay dan Moka serta berharap pengembangan kerja sama ini lebih lanjut kedepannya,” ungkapnya.



Selain memperkuat komitmen pelayanan transportasi yang aman dan nyaman, Gojek turut memberi dukungan penuh bagi UMKM Bogor, salah satunya dukungan GoFood di pusat jajanan legendaris di Jalan Suryakencana, untuk beradaptasi di tengah ekonomi yang menantang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More