Karier Li Yifeng Terancam Hancur usai Tersandung Kasus Prostitusi, Banyak Kontrak Diputus

Selasa, 13 September 2022 - 19:51 WIB
Karier Li Yifeng terancam hancur usai tersandung kasus prostitusi. Banyak merek telah menghentikan kontrak promosi eksklusif mereka dengan aktor tersebut. Foto/Instagram Li Yifeng
JAKARTA - Karier Li Yifeng terancam hancur usai tersandung kasus prostitusi . Banyak merek telah menghentikan kontrak promosi eksklusif mereka dengan aktor tersebut, termasuk merek fashion mewah Prada di mana Li Yifeng menjadi duta besarnya.

Tak hanya Prada, stasiun penyiaran dan sejumlah proyek film yang sebelumnya sudah disetujui pun memilih untuk mengakhiri kontrak mereka dengan Li Yifeng. Saat ini Li Yifeng juga dilarang sepenuhnya bekerja di industri hiburan China usai kasusnya terungkap.

Gambar dan nama aktor ini bahkan telah dihapus dari halaman Weibo Kejaksaan Agung Rakyat Tiongkok. Pertunjukan Festival Pertengahan Musim Gugur di CCTV oleh aktor bermarga Li pada Sabtu, 10 September juga dibatalkan pada menit terakhir.

Seiring dengan terungkapnya kasus prostitusi ini, citra Li Yifeng langsung rusak di mata penggemar. Dia menghadapi risiko kehilangan karier yang telah dia bangun dan harus bertanggung jawab penuh atas tindakannya.



Foto/KBIZoom





Foto/KBIZoom

Seperti diberitakan sebelumnya, Li Yifeng ditangkap polisi karena kasus prostitusi. Pada Sabtu, 10 September 2022 polisi Beijing mengeluarkan pemberitahuan resmi bahwa Li Yifeng telah memesan pekerja seks komersial (PSK).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More