Kasih Kejutan Massal, Radio Grup MARI Bertukar Program di Hari Radio Nasional

Rabu, 14 September 2022 - 16:08 WIB
Tepat di Hari Radio Nasional yang jatuh pada Minggu, 11 September 2022, keenam radio MARI di Jakarta bertukar program dan mengejutkan pendengar radionya masing-masing.
JAKARTA - Tak ada habisnya ide segar yang digagas oleh radio-radio grup MARI. Tepat di Hari Radio Nasional yang jatuh pada Minggu, 11 September 2022, keenam radio MARI di Jakarta bertukar program dan mengejutkan pendengar radionya masing-masing.

Selama seharian penuh, radio JAK 101 FM bertukar dengan HOT 93.2 FM, begitu pula GEN 98.7 FM Jakarta bertukar dengan KIS 95.1 FM, sedangkan MUSTANG 88 FM bertukar dengan MOST Radio 105.8 FM.

Satu Hari Frekuensi Berganti, Satu Jakarta Sibuk Mencari

Keenamnya dibanjiri komentar yang beragam melalui media sosial maupun kolom chat NOICE dan what’s app. Berikut ini beberapa komentar pendengar yang muncul dari berbagai kalangan: “min, ini kok di mobil saya skrg 105.8 muterinnya lagu-lagunya ga 80s 90s ya, bingung saya nyarinya. Eh kayaknya ini radio mobil sayayang ngebug deh min, soalnya td saya denger malah penyiarnya itu dari Mustang 88 FM” @kevinjcbb.

“Pantes, pagi2 mau cuci mobil knp jadi Hot FM dan lagunya house music pun, gw piker emang sengaja, konsep emak2 senam pagi tiap hari Minggu” @bangsawan_caur “Hahaha ketuker iyaa, bingung makanya pas denger Gen kok jadi Kis wkwk” @clrssassaa.





Bahkan, kalangan selebritas seperti Chicco Jerikho, Soleh Solihun, Tarra Budiman dan Sigit Base Jam juga terkejut dengan pertukaran ini. Melalui akun instagramnya, mereka mengaku kebingungan dengan pilihan lagu dan program siaran dari radio yang biasa mereka dengarkan ternyata berubah drastis di hari tersebut.

Kejutan di Hari Radio Nasional ini sengaja dibuat selain untuk saling memperkenalkan radio-radio grup MARI, juga untuk memberikan pengalaman baru dari kreativitas radio yang tak jauh dari elemen kejutan. “Radio selalu punya cara untuk memikat telinga dan hati pendengarnya.

Banyak elemen dari radio yang nggak bisa didapat dari platform lain, salah satunya elemen kejutan dan juga elemen personal.”, jelas Raditya Hardanto selaku Head of Content Group MARI.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More