Live Streaming 24 Jam Non-stop di TikTok, Kredit Pintar Pecahkan Rekor MURI

Kamis, 15 September 2022 - 07:00 WIB
“Dengan tema hari ini yaitu Pintar Bersama Cuan Seharian, mudah-mudahan acara ini bisa terus mengedukasi semua masyarakat Indonesia pengguna pinjaman online. Agar dapat menggunakannya dengan bijak dan sebaik-baiknya untuk hal-hal yang bermanfaat," ujarnya.

Pada akhir acara, piagam penghargaan rekor MURI diserahkan langsung oleh Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo kepada Direktur Kredit Pintar Wisely Wijaya.

“Harapan kami, melalui acara seperti ini, dengan memaksimalkan kekuatan media sosial seperti TikTok, diharapkan dapat mengedukasi secara massif dan seluruh penonton dapat lebih teredukasi serta memahami apa yang kami sampaikan. Hal ini selaras dengan agenda nasional dalam mendukung literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia, serta mendukung pertumbuhan UMKM,” kata Wisely.

Dalam siaran streaming 24 jam ini Kredit Pintar juga mempersembahkan hadiah untuk para penonton yang beruntung, yaitu voucher elektronik hingga ponsel iPhone 13 Pro yang selanjutkan akan diumumkan di akun media sosial Kredit Pintar.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More