3 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Kaya

Jum'at, 16 September 2022 - 15:59 WIB
Pada 2016, artis cantik yang memiliki fans bernama Sanders ini mulai mengurangi waktunya di dunia hiburan, setelah menikah dengan Harvey Moeis, pengusaha tambang batu bara sukses di Bangka Belitung.

Suami Sandra Dewi itu memiliki jabatan sebagai Presiden komisaris di PT Multi Harapan Utama.

Di lain sisi, Harvey juga memiliki saham di PT Refined Bangka Tin, CV Venus Inti Perkasa, PT Stanindo Inti Perkasa, PT Sariwiguna Bina Sentosa dan PT Tinindo Inter Nusa. Pada akhir 2021, dia kembali dipilih sebagai Brand Ambassador mobil Ferrari.

Harvey menikahi Sandra Dewi pada 8 November 2016 di Cinderella's Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang. Pasangan ini sekarang sudah memiliki dua buah hati.

2. Syahrini



(Foto: Instagram @princessyahrini)

Sejak namanya melambung karena kesuksesan duetnya bersama Anang dalam lagu Jangan Memilih Aku pada 2010, Syahrini mulai sering tampil di layar televisi.

Artis asal Bogor ini memulai kariernya sebagai penyanyi di tahun 2000-an. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini melakukan debutnya lewat grup dangdut, Duo Geulis. Tak hanya itu, Syahrini juga aktif sebagai artis, bintang iklan, juri dan sebagainya.

Artis cantik yang terkenal dengan jargonnya 'maju mundur cantik' ini memiliki kehidupan yang sangat glamour. Pada 27 Februari 2019, Syahrini dipersunting seorang pengusaha, direktur, produser dan pencipta tokusatsu Indonesia bernama Reino Barack.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More