3 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Kaya

Jum'at, 16 September 2022 - 15:59 WIB
loading...
3 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Kaya
Artis Indonesia yang menikah dengan pengusaha kaya setidaknya terdapat tiga nama. / Foto: Instagram @sandradewi88
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang menikah dengan pengusaha kaya setidaknya terdapat tiga nama. Sebagai publik figur, artis dikenal banyak orang, baik karena prestasi maupun yang lainnya.

Dengan karier yang cemerlang ditunjang paras menawan, para artis tentunya membuat sebagian besar masyarakat jatuh hati. Bahkan, sejumlah miliarder Tanah Air memantapkan hatinya untuk menjadikan artis sebagai pendamping hidup.

Meskipun kekayaan bukanlah sumber kebahagiaan, tapi secara rasional memiliki pasangan yang mapan tentunya menjadi impian setiap orang untuk hidup berkecukupan di masa mendatang.

Baca juga: Praktis dan Sedap, Yuk Coba Resep Nasi Bakar Kemangi ala Chef Devina

Lalu, siapa saja artis Indonesia yang menikah dengan para pengusaha kaya? Berikut ulasannya.

1. Sandra Dewi

3 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Kaya

(Foto: Instagram @sandradewi88)

Artis cantik asal Pangkal Pinang ini memiliki nama asli Monica Nicholle Sandra Dewi. Alih-alih sebagai pemain film, Sandra Dewi lebih sering tampil menjadi bintang iklan dan model dengan bayaran yang sangat mahal.

Pada 2016, artis cantik yang memiliki fans bernama Sanders ini mulai mengurangi waktunya di dunia hiburan, setelah menikah dengan Harvey Moeis, pengusaha tambang batu bara sukses di Bangka Belitung.

Suami Sandra Dewi itu memiliki jabatan sebagai Presiden komisaris di PT Multi Harapan Utama.

Di lain sisi, Harvey juga memiliki saham di PT Refined Bangka Tin, CV Venus Inti Perkasa, PT Stanindo Inti Perkasa, PT Sariwiguna Bina Sentosa dan PT Tinindo Inter Nusa. Pada akhir 2021, dia kembali dipilih sebagai Brand Ambassador mobil Ferrari.

Harvey menikahi Sandra Dewi pada 8 November 2016 di Cinderella's Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang. Pasangan ini sekarang sudah memiliki dua buah hati.

2. Syahrini

3 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Kaya

(Foto: Instagram @princessyahrini)

Sejak namanya melambung karena kesuksesan duetnya bersama Anang dalam lagu Jangan Memilih Aku pada 2010, Syahrini mulai sering tampil di layar televisi.

Artis asal Bogor ini memulai kariernya sebagai penyanyi di tahun 2000-an. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini melakukan debutnya lewat grup dangdut, Duo Geulis. Tak hanya itu, Syahrini juga aktif sebagai artis, bintang iklan, juri dan sebagainya.

Artis cantik yang terkenal dengan jargonnya 'maju mundur cantik' ini memiliki kehidupan yang sangat glamour. Pada 27 Februari 2019, Syahrini dipersunting seorang pengusaha, direktur, produser dan pencipta tokusatsu Indonesia bernama Reino Barack.

Reino pun memegang jabatan tinggi sebagai wakil presiden senior pada bidang pengembangan usaha di perusahaan Global Mediacom. Dia juga memiliki tugas untuk mengurus hubungan Jepang dan MNC yang berkaitan dengan girl grup JKT48.

3. Dian Sastro

3 Artis Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Kaya

(Foto: Instagram @therealdisastr)

Dian Paramita Sastrowardoyo alias Dian Sastro merupakan artis Tanah Air yang memulai debut akting di tahun 2000. Dian sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan pada 1996 sebagai pemenang gadis sampul di Majalah Gadis.

Nama Dian Sastro makin mengkilap, setelah dia membintangi Ada Apa dengan Cinta pada 2022. Dalam film itu, dia beradu akting dengan aktor Nicholas Saputra.

Pada 18 Mei 2010, artis cantik asal Jakarta ini dipersunting Maulana Indraguna Sutowo, seorang pengusaha kaya yang merupakan cucu dari Ibnu Sutowo, mantan Dirut Pertamina.

Karier yang dimiliki suami Dian Sastro ini bukan main, Indraguna merupakan seorang Chief Executive Officer (CEO) Ferrari Jakarta sejak 2019. Dia juga memiliki bisnis gaya hidup MRS Group dengan jabatannya sebagai CEO sejak 2017 sekaligus menjadi orang nomor satu di Nugra Santana Group.

Baca juga: 4 Penyebab Kolesterol Tinggi pada Pria, Tak Melulu dari Makanan

Kini selepas dirinya menikahi seorang artis Tanah Air, Indraguna diberikan kepercayaan untuk mengelola butik Paris Hilton di Indonesia bersama sang istri yang berlokasi di Grand Indonesia.

(MG/Ni Made Susilawati)
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)