6 Aktor Korea yang Sukses Comeback Usai Jalani Wajib Militer

Jum'at, 03 Juli 2020 - 13:28 WIB
Sebagai salah satu bintang Korea papan atas, penampilan Lee Min-ho usai wajib militer pastinya sudah dinantikan oleh banyak orang. Tak heran jika Lee Min-ho memilih proyek besar seperti The King: Eternal Monarch untuk penampilan comeback-nya dan bekerja sama dengan penulis drama terkenal Kim Eun-sook serta aktris Kim Go-eun yang telah memenangkan berbagai penghargaan.

Serial ini menampilkan sinematografi dan efek visual yang luar biasa sehingga memberikan pengalaman baru dan unik bagi para penggemar drama Korea. Selain itu, aura alami Lee Min-ho yang penuh wibawa juga sangat cocok ketika dia harus mendalami karakter raja Lee Gon dalam serial The King: Eternal Monarch.

Tayangan lainnya yang menampilkan Lee Min-ho, Boys Over Flowers, drama klasik di mana ia memenangkan kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45, serta The Legend of the Blue Sea yang menyorot kisah cinta antara seorang penipu ulung dan seorang putri duyung.



3. Song Joong-ki - Descendants of the Sun

Usai menjalani program wajib militer, Song Joong-ki justru memilih untuk berperan sebagai seorang kapten pasukan tentara khusus di Descendants of the Sun. Serial ini pun berhasil meraih kesuksesan besar dengan rating sebesar 38,8% di Korea.

Kisah cinta karakternya dengan seorang dokter mampu memikat hati penggemar, terutama ketika mereka berdua harus melewati berbagai kejadian yang berbahaya. Dengan banyaknya respon positif dari penggemar lokal maupun internasional, tidak heran apabila lokasi syuting di Taebaek menjadi salah satu lokasi wisata yang terkenal di Korea.

Tayangan lainnya yang menampilkan Song Joong-ki, The Innocent Man yang menceritakan mengenai sebuah misi balas dendam dan Arthdal Chronicles, sebuah serial fantasi yang menakjubkan. (Baca juga: Terlibat Cinta Segitiga, Jeonghwa EXID Bintangi Film Laga ).



4. Im Si-wan - Strangers From Hell
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More