5 Potret Kencan Park Min Young dan Kang Jong Hyun yang Dibongkar Dispatch

Rabu, 28 September 2022 - 16:05 WIB
Namun, pernyataan tersebut hanyalah formalitas lantaran Park Min Young telah bergabung dengan agensi barunya, HOOK Entertainment. Dia menandatangani kontrak eksklusif hanya satu hari kemudian pada 30 Desember 2021.

HOOK Entertainment sendiri merupakan anak perusahaan dari Chorokbaem Media. Di mana perusahaan tersebut dipimpin oleh Won Young Shik. Perusahaan tersebut juga memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun.

Kang Jong Hyun dilaporkan tinggal di sebuah hunian mewah di Hannam-dong, Korea. Park Min Young sering menginap di rumahnya. Dispatch telah menyaksikan beberapa kali di mana Park Min Young pergi bekerja dari kediaman Kang Jong Hyun, bukan rumahnya sendiri.

Pada 3 Agustus 2022, Park Min Young terlihat sedang istirahat syuting Love in Contract. Dia menggunakan waktunya untuk pergi ke tempat balet. Meskipun suhunya 29 derajat Celcius, Park Min Young mengenakan pakaian Dior dari ujung kepala hingga ujung kaki, dengan topi dari merek yang sama dan anorak.



Foto/Dispatch





Foto/Dispatch

Pukul 16.05 waktu setempat, kelas balet Park Min Young selesai, dan dia masuk ke Mercedes Sprinter milik Kang Jong Hyun. Mereka menuju apartemen Kang Jong Hyun di Wonju. Baik Park Min Young dan Kang Jong Hyun turun dari mobil di apartemennya. Kang Jong Hyun terlihat mengenakan kemeja navy Titleist dan sandal Hermes.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More