Alami KDRT, Ini 5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora

Kamis, 29 September 2022 - 14:58 WIB
Sumber kekayaan Lesti Kejora yang baru-baru ini dikabarkan mengalami kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)ternyata cukup banyak. Mulai dari YouTube hingga bisnis fashion. Foto/Instagram
JAKARTA - Sumber kekayaan Lesti Kejora yang baru-baru ini dikabarkan mengalami kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)ternyata cukup banyak. Mulai dari YouTube hingga bisnis Fashion.

Seperti diketahui, penyanyi dangdut yang fenomenal ini memang selalu menjadi sorotan publik, demikian juga kekayaannya.

Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi dangdut muda yang memiliki banyak kekayaan. Lantas tahukah anda sumber kekayaan Lesti Kejora? Berikut rangkumannya sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Kamis (29/09/2022).

1. YouTube

Sumber kekayaan Lesti Kejora yang pertama berasal dari YouTube. Lesti memiliki kanal YouTube bernama Lesti Channel dengan 5,15 juta subscriber. Tak hanya satu channel, Lesti juga memiliki channel YouTube bersama suaminya yaitu Leslar Entertainment yang sudah memiliki 1,29 juta subscriber. Pasangan ini suka membuat konten menarik tentang kehidupan mereka sehari-hari.





2. Brand Ambassador dan Endorse

Sumber kekayaan Lesti Kejora yang kedua dari Brand Ambassador dan Endorse. Lesti aktif di sosial media dan memiliki banyak follower. Karena hal tersebut perempuan ini dipercaya sebagai brand ambassador. Lesti juga sering mendapat endorse produk yang tarifnya diperkirakan mencapai Rp50 juta untuk sekali posting.

3. Penyanyi Dangdut
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More