Alami KDRT, Ini 5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora

Kamis, 29 September 2022 - 14:58 WIB
Sumber kekayaan Lesti Kejora yang ketiga penyanyi dangdut. Lesti Kejora memang dikenal luas setelah memenangkan ajang pencarian bakat Dangdut dan pada akhirnya menjadi penyanyi dangdut. Berkat suara merdunya, dia memiliki banyak penggemar dan berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari dunia tarik suara. Dikabarkan honor Lesti Kejora untuk sekali manggung tembus hingga Rp350 juta.

4. Bisnis Kosmetik

Sumber kekayaan Lesti Kejora yang kelima bisnis kosmetik. Lesti juga memiliki bisnis kosmetik yang bernama Purnama Beauty. Bisnis yang didirikan sejak 15 Maret 2020 itu mengeluarkan berbagai produk-produk kecantikan kekinian seperti powder foundation, lipstick, blush-on, dan masih banyak lagi. Dikabarkan penjualan produk kosmetiknya mencapai dengan omzet miliaran rupiah.

5. Bisnis Fashion

Sumber kekayaan Lesti Kejora keenam yaitu bisnis fashion. Tidak hanya menggeluti dunia kosmetik, Lesti mempunyai bisnis fashion yang diberi label Lesti Daily. Lesti Kejora mengaku berbisnis fashion atau clothing line merupakan keinginannya sejak dulu. Bisnis fashion yang dirilis sejak Oktober 2020 ini menjual busana-busana hingga hijab.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More