Viral Curhatan Indira Ayu Maharani Mantan Pacar Chandra Liow yang Ngaku Alami Kekerasan

Jum'at, 30 September 2022 - 15:46 WIB
Dia juga mengaku menaiki mobil dengan kecepatan tinggi oleh mantan pacarnya yang seorang Youtuber. Indira bahkan mengunggah foto berupa mobil hitam dengan plat lepas.

"Mantan pas di Melb. Bawa piso ke aku dan nampar. Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang 'kalo km masih mau bareng ywdh kita m*ti bareng'," kata Indira.

"Bukti? Ini udah jelas. Coba itung2an fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot. I asked for help!!! Because aku udah dibawa kebut parah sampe nangis kejer bgt... Saking kencengnya kepalaku nabrak jedag jedug euy," tambahnya.

Meski sudah 4 bulan putus dari pacarnya, Indira mengaku masih kerap dimarahi oleh mantann pacarnya itu. Ini karena dia mencoba menggunakan aplikasi kencan. Dia juga membagikan bukti pengakuan dari salah satu karyawan mantan pacarnya.



Foto/Twitter @inayma





Foto/Twitter @inayma

"SETELAH 4 BULAN PUTUS PUN. Aku masih dimarahin atas keputusanku mencoba dating app. Huh? speakup dari sisi karyawan. Sampe orang pos satpam klusternya pun tau ini ((sensor biar ga kena pasal karet))," tandasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More