4 Konten Kontroversial Baim Wong, Nomor Terakhir Langsung Dihapus

Minggu, 02 Oktober 2022 - 19:09 WIB
Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah hangat dibicarakan publik. Pasalnya, baru-baru ini Baim dihujat karena membuat konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kanal YouTube-nya. Foto/Instagram
JAKARTA - Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah hangat dibicarakan publik. Pasalnya, baru-baru ini Baim dihujat karena membuat konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kanal YouTube-nya.

Dalam video itu, Baim pura-pura melakukan KDRT pada Paula hingga mengerjai anggota polisi. Aksi Baim itu sontak membuat netizen geram.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya suami Paula Verhoeven itu dihujat warganet. Beberapa kali Baim kerap membuat konten viral yang berujung cibiran netizen.

Penasaran konten kontroversial apa saja yang pernah dilakukan sosok Baim Wong dan Paula Verhoeven? Berikut informasinya.





1. Citayam Fashion Week



Beberapa waktu lalu, Baim dihujat netizen karena hendak mengakuisisi tren Citayam Fashion Week yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Bahkan, Baim dikabarkan sempat menjanjikan ikon CFW, Bonge, uang ratusan juta Rupiah.

Aksi Baim itu sontak membuat geram warganet. Mereka menganggap Baim terlalu ikut campur soal fesyen jalanan tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More