Deretan Film yang Dibintangi Rizky Billar, Nomor 3 Adu Akting dengan Atta Halilintar

Selasa, 04 Oktober 2022 - 06:07 WIB
Mitha tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi. Dia menyangka telah dipermainkan karena mendapat telepon balik dari nomor itu. Keadaan semakin tegang ketika Mitha menemukan sebuah ponsel di depan rumahnya yang ternyata milik Chika. Sejak saat itu, Mitha mulai mengalami banyak kejadian tak wajar di rumahnya sendiri.

2. Gas Kuy (2021)

Film yang disutradari aktor Derby Romero ini menghadirkan Billar sebagai Hardi. Gas Kuy berkisah tentang empat sahabat yang hobi motor, yakni Aaron (Rangga Azof), Brama (Rendy Herpy), Charles (Kevin Zufri) dan David (Derby Romero).

Setelah 10 tahun menjalani rutinitas, mereka sepakat untuk melakukan perjalanan tur dari Jakarta melintasi pulau Jawa menuju Bali.

Perjalanan ini bisa menjadi perjalanan terakhir mereka bersama, karena Aaron akan melangsungkan pernikahan dengan Josephine (Nadira Adnan) di tempat tujuan, Bali.

Kendati demikian, acara turing mereka ternyata tidak berjalan mulus, kekacauan terjadi dalam perjalanan. Persahabatan dan pernikahan Aaron pun jadi pertaruhan.

Selain Rizky Billar, film berdurasi 82 menit ini turut menghadirkan Yayan Ruhiyan, Volland Humonggio, Haviza Devi Anjani, Nadia Vega, Erika Carlina, hingga Abenk Marco.

3. Ashiap Man

Ashiap Man merupakan film yang disutradarai Atta Halilintar. Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Zul (Atta Halilintar), yang sejak kecil terobsesi untuk menjadi pahlawan (super-hero). Ayahnya Zul (Arswendi Nasution), selalu menyemangati Zul.

Ketika Zul berulang tahun, ayah dan ibunya (Elma Theana) memberinya potongan kain untuk dipakai sebagai jubah di belakang punggungnya. Karena selalu siap ketika ada suatu masalah, Zul pun dijuluki "Ashiap Man" oleh warga kampungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More