Ilustrator Kim Jung Gi Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Rabu, 05 Oktober 2022 - 20:05 WIB
Ilustrator Kim Jung Gi meninggal dunia akibat serangan jantung. Kim Jung Gi yang meninggal secara tiba-tiba menghembuskan napas terakhir di usia 47 tahun. Foto/Ripene
JAKARTA - Ilustrator Kim Jung Gi meninggal dunia akibat serangan jantung . Kim Jung Gi yang disebut meninggal secara tiba-tiba menghembuskan napas terakhirnya di usia 47 tahun.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis, kolaborator Hyun Jin Kim mengumumkan bahwa Kim Jung Gi meninggal dunia pada Senin, 3 Oktober 2022 di Paris.

“Dengan sangat sedih dan berat hati kami memberi tahu kalian tentang meninggalnya Kim Jung Gi secara tiba-tiba,” tulis Hyun Jin Kim dilansir dari Independent, Rabu (5/10/2022).

“Setelah menyelesaikan jadwal terakhirnya di Eropa, Jung Gi pergi ke bandara untuk terbang ke New York, di mana ia mengalami nyeri dada dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk operasi, tapi sayangnya meninggal dunia,” sambungnya.





Foto/Kossy Derrick Ent



Hyun Jin Kim kemudian mengucapkan terima kasih kepada ilustrator ternama Korea Selatan itu. "Setelah melakukan banyak hal untuk kami, sekarang Anda dapat meletakkan kuas Anda. Terima kasih Jung Gi,” ujar Hyun Jin Kim

Galeri Daniel Maghen, yang saat ini menampilkan pameran karya Kim Jung Gi juga mengucapkan belasungkawa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More