Deretan Bantahan Rizky Billar soal Dugaan KDRT Lesti Kejora

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 10:56 WIB
Rizky Billar membantah melakukan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Billar mangkir pada pemeriksaan pertama yang dijadwalkan di Polres Metro Jakarta Selatan. Foto/Instagram Lesti Kejora
JAKARTA - Rizky Billar membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang dilaporkan Lesti Kejora . Billar pun mangkir pada pemeriksaan pertama yang dijadwalkan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung mengatakan bahwa Billar mengalami gangguan psikis akibat komentar netizen. Kondisi ini membuat artis 27 tahun tersebut tidak bisa hadir dan dimintai keterangan terkait dugaan KDRT Lesti.

“Dia terganggu psikisnya terkait medsos yang ditayangkan berita-berita. Narasi-narasi yang dibangun kurang baik, yang tidak pantas dilakukan oleh netizen,” kata Adek dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (7/10/2022).

“Jadi terganggu baik dia dan ibunya juga terganggu psikisnya,” sambungnya.





Billar membantah telah membanting dan mencekik leher Lesti seperti yang diungkap polisi. Adek menjelaskan kliennya bukan membanting sang istri, tapi Lesti terbanting lantaran menarik kalung hingga putus.

“Sebenarnya, kalau kata-kata banting itu tidak benar dan laporan Lesti juga bukan dibanting tapi kebanting. Bukan tarikan Billar, dia narik Billar,” jelas Adek.

“Lesti itu narik Billar, Lesti narik Billar. Kalungnya putus, itu Billar menepis. Kebantinglah ke lantai,” lanjutnya.

Sementara terkait melempar Lesti dengan bola biliar, Adek dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Menurut penuturan Billar, dia hanya menggertak Lesti menggunakan bola biliar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More