Isa Zega Sarankan Lesti Kejora Tidak Gugat Cerai Rizky Billar: Maafkan Aja

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 18:43 WIB
Meski tak membenarkan tindak KDRT Rizky Billar, Isa Zega masih berharap pria 27 tahun itu tidak diceraikan oleh Lesti Kejora. Foto/Instagram
JAKARTA - Manajer artis Isa Zega yang mengenal Rizky Billar sejak lama mengakui kalau sang aktor adalah sosok yang temperamental. Hanya, ia tak pernah membayangkan kalau Billar bisa bersikap demikian kepada istrinya, Lesti Kejora .

Kepada Uya Kuya, Isa Zega yang menyebut dirinya sebagai Mami menilai, apa yang terjadi pada Billar saat ini adalah teguran buat dia. Sebab, Isa Zega merasa, Billar dulu kerap memperlihatkan kesombongan di depannya, begitu pun di hadapan orang lain.





"Buat RB, ini teguran. Mungkin selama ini ternyata bukan cuma ke Mami aja dia agak angkuh dulunya. Banyak yang bilang dia sombong atau apa kan. Jadi mungkin ini teguran," kata Isa Zega di kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Jumat (7/10/2022).



Meski tak membenarkan tindak KDRT Rizky Billar, Isa Zega rupanya masih berharap pria 27 tahun itu tidak diceraikan oleh Lesti Kejora. Alasannya, mereka sudah memiliki anak yang belum berusia satu tahun.

"Mami malah berharap mereka nggak usah cerai, gitu. Apalagi udah punya anak ya. Jadi kasihan anaknya," kata Isa Zega.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More