Ini 7 Fashion Item yang Harus dimiliki Muslimah, Sudah Punya Belum?

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:45 WIB
Foto dari freepik
JAKARTA - Perkembangan trend busana muslim dunia saat ini, sedang naik daun. Tidak terkecuali untuk para muslimah. Saat ini para desainer dari seluruh dunia termasuk juga Indonesia sedang berlomba-lomba membuat inovasi fashion item yang akan mempercantik penampilan. Tunik salah satunya. Bahkan setiap tahunnya permintaan tunik selalu mengalami peningkatan.

Tidak hanya tunik, mukena dengan model yang eye catching dan kekinian juga dibuat dengan daya kreatifitas tinggi oleh para pengrajin dan pengusaha baju muslim. Padahal dulu, mukena cenderung polos atau bermotif sederhana. Selain tunik dan mukena masih banyak lagi fashion item untuk muslimah. Untuk kamu, muslimah yang ingin terlihat fashionable dan trendy, berikut ini daftar 7 fashion Item yang harus dimiliki muslimah. Yuk cek, sudah punya belum?

Rekomendasi Fashion Item untuk Wanita Muslim

1. Outwear

Kamu newbie dalam memakai hijab? Tidak memiliki banyak baju panjang atau longgar untuk menutupi bentuk tubuh? Outwear bisa menjadi solusi cerdas untuk hal ini. Pilihlah outwear dengan warna netral atau tidak memiliki banyak motif, agar cocok dengan berbagai outfit yang akan kamu gunakan.



Selain itu, outwear banyak menjadi pilihan para muslimah untuk tampil modis dalam berbagai kesempatan. Jenisnya juga beragam. Mulai dari outwear rajut, basic outerwear, long outwear, Lace outerwear dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat memakai kaca mata hitam saat memakainya, agar terlihat semakin kece.

2. Celana Kulot

Sebagai salah satu fashion item yang terpopuler, apalagi di kalangan hijabers. Celana kulot wajib kamu punya. Selain praktis, fashionable dan nyaman digunakan. Tampilan celana yang.menyerupai rok ini, juga mampu memaksimalkan gerak, menutupi lekukan dari pinggang hingga kaki. Cocok juga, untuk segala macam bentuk tubuh.

Jika kamu baru berhijrah, dan belum memiliki banyak celana longgar. Ada baiknya memilih kulot dengan warna basic seperti hitam atau putih. Jika ingin tampil casual pilihlah kulot model baggy. Namun jika ingin terlihat girly, pertimbangkan untuk memilih kulot lipit, yang memiliki bentuk seperti rok plisket.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More