Ini 7 Fashion Item yang Harus dimiliki Muslimah, Sudah Punya Belum?

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:45 WIB
3. Topi kekinian

Bosan dengan penampilan muslimah yang biasa? Berani tampil beda? Yuk coba padu padankan outfit dengan topi kekinian. Selain stylish memakai topi juga cocok untuk style OOTD saat berlibur serta dapat melindungi para muslimah dari teriknya sinar matahari langsung.

Multifungsi banget ya! Salah satu topi yang populer di kalangan millenials adalah bucket hat. Topi ini memiliki bentuk yang unik seperti ember dengan bentuk terbalik. Topi kekinian lain yang bisa kamu kombinasikan dengan outfit adalah beret hat, baseball hat dan floppy hat. Padupadankan juga dengan oxford shoes supaya look kamu makin ciamik!

4. Tunik

Para hijabers wajib punya fashion item ini. Tunik adalah busana panjang dan longgar yang bisa menutupi bahu, punggung dan dada. Mulai tahun 2000an tunik banyak disukai dan menjadi salah satu trend fashion populer hingga saat ini.

Banyak kelebihan yang dimiliki fashion item ini seperti longgar, bahan kuat, tidak menerawang dan menutupi lekuk tubuh. Karena alasan inilah, tunik sangat disukai para wanita muslimah. Tunik dapat dipadukan dengan rok hijab ataupun wide leg pants dengan warna yang disesuaikan.

5. Hijab Pashmina

Fashion item lainnya yang harus dimiliki muslimah adalah hijab pashmina. Hijab ini banyak disukai oleh generasi millenials karena praktis, kekinian, simple dan elegan.

Untuk kamu yang tidak ingin ribet, tersedia juga pashmina instan yang langsung bisa kamu pakai.

6. Plaid Blazer
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More