5 Film Barat yang Ada Dialog Bahasa Indonesianya, Nomor 4 Diperankan Iko Uwais

Minggu, 16 Oktober 2022 - 19:17 WIB
Film Barat yang ada dialog bahasa Indonesia sebenarnya sudah cukup banyak. Namun yang mungkin paling diminati hanya beberapa saja, diantaranya Anacondas: The Hunt For The Blood Orchid. Foto/Imdb
JAKARTA - Film Barat yang ada dialog bahasa Indonesia sebenarnya sudah cukup banyak. Namun yang mungkin paling diminati hanya beberapa saja, mulai dari Anacondas: The Hunt For The Blood Orchid sampai John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Bagi Anda yang memiliki hobi menonton, Film Hollywood atau biasa disebut dengan Film Barat sering mengundang Anda karena memiliki genre yang beragam.

Mulai dari horror, drama, aksi, komedi hingga adanya beberapa sequel dan prequel. Istilah film Hollywood identik karena banyak perusahaan-perusahaan yang memproduksi langsung film asal Amerika Serikat ini.

Namun tahukah Anda, ada beberapa film barat yang terdapat dialog dengan menggunakan bahasa Indonesia. Untuk itu, simak pembahasannya di bawah ini.





1. Anacondas: The Hunt For The Blood Orchid (2004)



Film yang dirilis pada 27 Agustus 2004 ini disutradarai oleh Dwight H. di Little dan ditulis langsung oleh Hans Bauer, Jack Epps Jr dan Jim Cash. Film Hollywood yang menampilkan Bahasa Indonesia ini menceritakan tentang sekelompok ilmuwan yang sedang mencari adanya bunga suci, Perrinia Immortalis yang dapat dipercaya bisa membuat panjang umur seseorang dan bisa membuatnya terlihat lebih awet muda. Film dengan genre horror ini memakai daerah Kalimantan, Indonesia sebagai lokasi penelitian. Dari dalam salah satu adegan, Matthew Marsden sempat menggunakan bahasa Indonesia kepada penduduk lokal yang mengatakan “Kami dengar Anda bisa membawa orang ke hulu sungai.”

2. Minion (2015)
Halaman :