5 Artis Indonesia yang Kini Kaya Raya Padahal Dulunya Susah, Nomor 4 Tak Disangka

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:50 WIB
Hingga akhirnya Tukul mendapat tawaran bergabung dengan Lenong Rumpi hingga menjadi bintang video klip lagu Joshua 'Diobok-obok'. Dari situlah karier Tukul Arwana perlahan mulai meroket.

2. Zaskia Gotik



Saat ini penyanyi dangdut Zaskia Gotik telah menuai kesuksesan dari kerja kerasnya. Kini Zaskia menjadi salah satu penyanyi dangdut terkenal dengan bayaran yang cukup mahal dan bergelimang harta.

Namun, siapa sangka ketika Zaskia masih remaja, dia bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Zaskia kabarnya pernah menjadi seorang buruh cuci dan berjualan untuk membantu perekonomian keluarganya.

3. Ruben Onsu



Ruben Onsu berasal dari keluarga dengan ekonomi yang pas-pasan, karena itu dahulu berbagai pekerjaan pernah dia lakoni, salah satunya yakni menjadi seorang petugas kebersihan di sebuah hotel selama lebih dari dua tahun.

Kehidupan Ruben mulai berubah saat bergabung dengan Lenong Bocah. Perlahan karier Ruben di dunia hiburan terus meningkat menjadi artis dan presenter ternama. Bahkan, selain menjadi artis, saat ini Ruben menjadi seorang pengusaha sukses dibidang kuliner.

4. Denny Cagur
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More