Bukan Prank, Coki Pardede dan Tretan Muslim Umumkan Pamit dari Majelis Lucu Indonesia

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 08:18 WIB
Coki Pardede dan Tretan Muslim mengumumkan pamit dari kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI). Foto/Instagram Coki Pardede
JAKARTA - Coki Pardede dan Tretan Muslim mengumumkan pamit dari kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI). Kolaborasi dua orang ini pun tak akan ada lagi di dalam konten-konten MLI.

Setelah Coki Pardede ditimpa kasus narkoba serta harus menjalani rehabilitasi, para penggemar Coki-Muslim rindu melihat aksi kocak mereka yang biasa hadir di kanal YouTube MLI. Tapi sayang, tiba-tiba saja Coki dan Muslim mengumumkan bahwa semua itu tak akan lagi terwujud.





Dalam sebuah video berdurasi 4 menit 38 detik, keduanya menyatakan pamit. "Dengan berat hati gue dan Tretan Muslim ingin memberikan kabar bahwa kami tidak akan bikin konten lagi di YouTube MLI," ujar Coki, dikutip dari YouTube Majelis Lucu, Jumat (21/10/2022).



Tanpa ada ekspresi tawa sedikit pun, Tretan Muslim juga menegaskan hal serupa. Coki lantas meminta dukungan para penggemar jika kelak mereka berpisah untuk berkarya di jalan masing-masing.

"Kami berharap kalian masih bisa memberikan support untuk apa yang kami lakukan, mau itu bisnis, atau apa pun yang kami lakukan sendiri-sendiri. Kadang jalan kedewasaan belum tentu seperti apa yang kalian mau," lanjutnya.

Coki-Muslim tak akan pisah begitu saja, melainkan ada 'kado' perpisahan pada 27 November 2022. Diketahui, MLI memang memiliki acara bertajuk Lucu Fest di Jakarta Convention Center di tanggal itu.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More