Coki Pardede Terjerat Narkoba, Tretan Muslim Angkat Bicara

Kamis, 02 September 2021 - 19:35 WIB
loading...
Coki Pardede Terjerat Narkoba, Tretan Muslim Angkat Bicara
Coki Pardede ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Foto/IG @cokipardede666
A A A
JAKARTA - Coki Pardede kasusnya ikut disoroti oleh stand up comedian Tretan Muslim. Ia berbicara tak lama setelahCoki ditangkap polisi lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba . Lewat video yang diunggah di media sosialnya, komika 30 tahun itu membenarkan penangkapan Coki.

Tretan Muslim juga menggandeng Patrick Effendy selaku pendiri stand up comedian agency Majelis Lucu Indonesia (MLI).



“Kami dari Majelis Lucu Indonesia mengkonfirmasi bahwa berita tentang ditangkapnya Coki Pardede adalah benar,” kata Tretan Muslim dikutip dari video di Twitternya, Kamis (2/9).

Pria bernama lengkap Aditya Muslim ini juga mengungkapkan bahwa kasus Coki akan diserahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang. “Kami menyerahkan segala proses hukum kepada pihak yang berwajib,” ujar dia.

Sementara itu, Patrick Effendy mengatakan saat ini pihaknya sedang mencari informasi lebih lanjut terkait kasus Coki Pardede yang merupakan bagian dari MLI. Selain itu, pihak MLI juga mengeluarkan surat pernyataan resmi terkait hal ini di media sosialnya. Pihak MLI sekaligus meminta maaf atas kasus yang menimpa Coki.



“Selaku perwakilan talent management Coki Pardede, sangat menyayangkan kejadian ini dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan dan yang dilakukan oleh talent kami,” tulis pernyataan itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)