10 Pahlawan Terkuat dari Dunia Manga Shonen Jump

Senin, 06 Juli 2020 - 20:10 WIB
Selama bertahun-tahun, Shonen Jump telah memproduksi banyak jagoan kuat di dunia manga. Dari mereka, ada yang dianggap sebagai jagoan terkuat yang pernah ada. (AminoApps)
Selama bertahun-tahun, Shonen Jump telah memproduksi banyak jagoan kuat di dunia manga. Shonen adalah tipe spesifik manga—yang memenuhi standar Weekly Shonen Magazine—yang bertujuna maju ke depan. Namun, standar-standar ini berkembang menjadi formula yang secara umum dipakai manga yang ingin diterbitkan di Weekly Shonen Magazine.

Pertarungan adalah aspek yang cukup tidak bisa dipisahkan dari genre shonen. Ini adalah satu-satunya aspek yang merangkum keanekaragaman luas serial yang unik. Pentingnya pertarungan yang panjang menyoroti pentingnya kekuatan individu karakter. Membandingkan kekuatan dua karakter dari dua manga yang berbeda bukanlah hal yang baru di komunitas ini. Ini akan selalu menjadi topik bahasan luas di antara para penggemar. (Baca Juga: 10 Karakter Serial Manga dan Anime Paling Cerdas )

Dikutip dari CBR, dari beragam tokoh atau karakter jagoan utama di manga shonen, banyak di antaranya dikenal sebagai petarung handal. Namun, dari ratusan karakter itu, siapakah yang terbaik? Berikut 10 karakter shonen terkuat menurut CBR.

10. Gintoki — Gintama





Gintoki, protagonis utama di manga Gintama, adalah protagonis terunik di dunia Shonen. Tidak ada yang dia lakukan itu konvensional, tapi itulah tempatnya berdiri. Gintoki mungkin bukanlah karakter utama terkuat di genre ini. Namun, ketika dikaitkan aspek lain yang membangun karakter mengagumkan, tidak banyak karakter yang bisa memegang lilin untuk dia.

9. Yami — Black Clover



Karakter ini bukanlah karakter utama yang sebenarnya di Black Covers. Banyak karakter dengan banyak potensi bisa dipertimbangkan. Namun, kalau ada satu karakter yang 100% membuat puas para penggear, maka itu jelas Yami. Yami adalah kapten skuad Black Bulls. Dia seorang penyihir yang memiliki spesialiasi di dark magic, yaitu atribut sihir langka yang membuatnya bisa memanipulasi kegelapan ekstrem. Mereka yang menantang Yami di Kerajaan Clover hanya sendikit.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More