Cara Quality Time Seru Bersama Keluarga di Rumah

Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:51 WIB
Quality time atau menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan momen penting yang wajib dimanfaatkan.
JAKARTA - Quality time atau menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan momen penting yang wajib dimanfaatkan untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga. Khususnya bagi para orang tua yang bekerja namun memiliki anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Momen quality time dengan keluarga sangat minim dan hanya bisa dimaksimalkan saat akhir pekan atau hari libur.

Gak melulu bepergian ke tempat yang jauh, ada banyak aktivitas seru lainnya yang juga bisa kamu lakukan di rumah ataupun area sekitarnya. Apa saja?

1. Membuat kue atau camilan bersama

Selain memperkuat ikatan kamu dengan anak, aktivitas ini juga bisa meningkatkan kemampuan motorik halus, indera, dan melatih koordinasi mata serta tangan anak. Ajak mereka untuk membuat kue atau camilan kesukaannya dan bebaskan mereka untuk menentukan bentuk sesuai dengan kreativitas dan imajinasinya.





Untuk proses memanggang, kamu bisa gunakan Kris Oven dengan Air Fryer yang membuat proses masak jadi lebih mudah dan praktis. Dilengkapi dengan fitur pengaturan suhu hingga 250 derajat celcius dan timer, alat ini tidak hanya dipakai untuk memanggang tapi kamu juga bisa berkreasi dengan menu makanan sehat lainnya seperti menggoreng makanan tanpa minyak. Kapasitasnya pun besar hingga 22 liter.

Bentuk kue atau camilan dengan cetakan hingga loyang yang lucu dengan aneka Cetakan dan Loyang Panggang dari Krischef yang hadir dalam variasi ukuran dan bentuk yang lengkap. Mulai dari cetakan muffin, angka, huruf, hingga bentuk lucu lainnya serta aneka motif kertas cupcake dengan berbagai ukuran.

2. Berkebun bersama

Untuk kamu yang menyukai aktivitas outdoor, aktivitas seperti berkebun atau bercocok tanam bisa jadi pilihan quality time yang dapat kamu lakukan di rumah. Mulai dari menanam tanaman hias ataupun sayur-sayuran. Bahkan, merapikan dan menata kebun juga tak kalah serunya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More