8 Guru yang Memberi Pelajaran Berharga untuk Naruto

Selasa, 07 Juli 2020 - 19:19 WIB
Sepanjang perjalanannya menjadi seorang Hokage, Naruto banyak mendapatkan ilmu dari para gurunya. Mereka tak hanya mengajarkan kekuatan, tapi juga strategi. (Naruto Fandom)
Sepanjang perjalanannya menjadi seorang Hokage, Naruto banyak menimba ilmu dari orang lain. Naruto tumbuh dari seorang ninja ceroboh yang paling bodoh di kelasnya menjadi yang terkuat sepanjang masa. Dia bahkan mampu menjelma menjadi kepala desa Konoha.

Perjalanan Naruto dirancang untuk mengemukakan kebajikan tekad bulat, kebaikan hati dan hal-hal positif. Penggemar pun bisa menyaksikan bagaimana Naruto tumbuh dari pemuda yang banyak masalah menjadi sosok yang lebih dewasa. Dia juga memiliki anak dan setumpuk tanggung jawab sendiri.

Naruto tak hanya berkembang sebagai seseorang, tapi juga mengembangkan kekuatan yang luar biasa. Di babak 1, Naruto berjuang keras untuk bisa menampilkan gerakan paling dasar dan awalnya gagak menyelesaikan ujian kelulusannya di sekolah. Namun, pada akhir serial buatan Masashi Kishimoto ini, Naruto mampu menembakkan serangan chakra besar dan menyelimuti dirinya dengan roh iblis. Bahkan di dunia anime, itu cukup spektakuler. (Baca Juga: 10 Karakter dengan Pertarungan Paling Banyak di Serial Naruto )

Sebagaimana di dunia serial Shonen secara umum, Naruto tidak serta merta mendapatkan kemampuannya itu tanpa berguru. Gurunya pun tak hanya satu. Ada sejumlah orang yang berjasa memberikan banyak pelajaran bagi Naruto hingga dia bisa sehebat itu. Dikutip dari Screen Rant, berikut sejumlah guru yang menggemblengnya.

1. Iruka





Sebagai instruktur Naruto di sekolah ninja Konoha, Iruka mengajarkan poin-poin dasar lempar pisau, taijutsu dan transformasi kepada Naruto. Namun, sebagian besar pengajarannya terjadi di luar layar sebelum cerita Naruto dimulai.

2. Kakashi

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More