7 Film yang Mirip Pengabdi Setan, Horornya Bikin Tegang

Selasa, 01 November 2022 - 19:53 WIB


4. Eyes Wide Shut




Foto/Imdb

Selanjutnya ada film horor Eyes Wide Shut. Film ini cukup sukses dipasaran usai dirilis pada 1999. Film ini menceritakan pasangan suami istri yang memiliki kehidupan normal.

Namun, segalanya mulai berubah ketika mereka tak merasakan kepuasan dan memutuskan bergabung dengan sebuah sekte.

5. Suspiria



Foto/Imdb

Kemudian ada Suspiria. Film ini cocok terbilang yang cukup sadis dan mencekam. Film yang dibintangi Dakota Johnson itu menceritakan sekte tersembunyi di sebuah klub balet.

Sejumlah kejadian janggal mulai terjadi hingga tingkah laku sang pemilik klub balet yang mencurigakan. Film ini memiliki adegan yang cukup sadis dan vulgar. Tak heran jika timbul perasaan tak nyaman usai menyaksikannya.

6. Gunung Kawi



Foto/Imdb

Selanjutnya ada Gunung Kawi. Film ini berhasil digarap oleh sutradara Nayato Fio. Gunung Kawi menceritakan seorang warga bernama Pak Drajat yang punya perilaku aneh.

Setelah diselidiki, Pak Drajat ternyata jatuh miskin hingga membuatnya gila. Penyebab kebangkrutannya pun karena dia melakukan pesugihan di Gunung Kawi.



7. Ready or Not



Foto/Imdb

Terakhir film horor yang mirip dengan Pengabdi Setan adalah Ready or Not. Film ini juga menceritakan sebuah keluarga yang masuk dalam sekte pemuja setan yang sadis dan mengerikan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More