Kolaborasi Menarik Lagu Hush Weird Genius, Yellow Claw dan Reikko

Jum'at, 04 November 2022 - 13:27 WIB
Live Podcast Porno. Foto/MNC Media
JAKARTA - Bagi Anda pecinta musik EDM atau Electronic Dance Music, saat ini Weird Genius kembali berkolaborasi dengan Yellow Claw, dan salah satu musisi Indonesia Reikko. Kabarnya kolaborasi ini mempertemukan banyak pengalaman menarik. Banyak pihak sudah memprediksi kolaborasi tersebut dan sudah tidak mengejutkan lagi duo belanda ini akan menyajikan lagu-lagu menarik bersama talenta terbaik dari Indonesia.

Berbicara tentang kolaborasi, sebelum meluncurnya lagu baru “Hush”, Yellow Claw sempat mengajak Weird Genius untuk berkolaborasi pada lagu “Lonely” serta mereka mengajak Novia Bachdim untuk bekerja sama. Weird Genius yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu banyak menghadirkan lagu-lagu yang sering mengguncangkan tanah air.



Reikko

Berbagai lagu terkenal mereka seperti Lathi, Lonely, Sweet Scar, Big Bang, Dreams, Lunatic, DPS, dan yang terakhir Hush. Melihat banyaknya lagu yang dirilis tidak heran Weird Genius mendapatkan banyak penghargaan sampai menembus kancah Internasional.





Menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi musisi tanah air, terlebih lagi bekerja sama dengan duo DJ Belanda yang sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta EDM yaitu Yellow Claw . Duo Belanda asal Amsterdam ini banyak sekali bekerja sama dengan musisi-musisi di Indonesia.

Grup yang beranggotakan Nizzle (Nils Rondhuis), Bizzey (Leo Roelandschap) dan Jim Aasgier (Jim Taihuttu) mengawali kesuksesan dan popularitasnya sebagai DJ di setiap night party Jimmy Woo yaitu club malam ternama di Amsterdam. Melakukan debut studio pertama pada tahun 2015 yang berjudul “Blood For Mercy” yang banyak sekali single unggulan favorit lainny

Lagu yang mereka rilis bersama Weird Genius ini juga mengajak Reikko untuk meluncurkan single berjudul “hush”. Bernuansa pop electric dan beat yang menjadi ciri khas mereka, lagu ini menceritakan tentang kisah cinta yang rumit serta toxic.
Halaman :