Kolaborasi Menarik Lagu Hush Weird Genius, Yellow Claw dan Reikko

Jum'at, 04 November 2022 - 13:27 WIB
Yang lebih menariknya lagu ini diracik dalam situasi pandemi, berdasarkan keterangan dari Reikko terkait perilisan lagu barunya tersebut, ia mengatakan bahwa lagu itu dibuat hanya menggunakan device via online meeting. Berbagai kendala yang dihadapi tidak menutup kemungkinan mereka untuk segera meluncurkan album baru tersebut.

Walaupun terhambat oleh jarak, lagu tersebut tetap berhasil dirilis, bahkan Reikko mengatakan sampai saat ini ia belum bertemu dengan Yellow Claw . Berhasil membawakan lagu “Hush” Reikko merasa ini adalah bentuk pencapaiannya yang sukses.

Semenjak lagu tersebut terkenal ia mengatakan banyak sekali tawaran untuk manggung bersama Weird Genius di beberapa event Internasional. Weird Genius juga percaya sejak awal perbincangan kolaborasi ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Lagu ini juga dirilis melalui Pluss Records, yang merupakan label kemitraan antara sebuah artis manajemen dan agensi digital terbesar di Asia.



Nah, penasaran kan dengan bintang tamu podcast Onad selanjutnya? Yuk, dengerin live podcast Obrolan Onadio selengkapnya di selengkapnya di Audio+ bagian dari RCTI+, Jumat, 04 November 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More