Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas di Bathup Kamar Mandi

Minggu, 06 November 2022 - 05:09 WIB
Sejak kematian Leslie, kehidupan Aaron jadi morat marit. Dia kecanduan narkoba dan bahkan berselisih dengan keluarganya. Aaron bahkan menuding kalau Nick adalah penyebab kematian Leslie.

Nick harus meminta surat dari pengadilan yang melarang Aaron untuk mendekati keluarganya setelah dia membuat berbagai macam ancaman. Aaron dan ibunya kemudian terlibat perselisihan dengan Angel.



Dalam beberapa tahun terakhir, Aaron sering kali menjadi headline di media gosip karena permasalahan dalam kehidupan pribadinya. Mantan idola remaja itu sepertinya tidak bisa terlepas dari masalah pribadinya. Pada 2019, dia tampil di The Doctor dan menyatakan kalau dirinya didiagonosis menderita gangguan kepribadian ganda, skizofrenia, kecemasan akut, serta depresi berat.

Sepanjang hidupnya, Aaron sudah sering keluar masuk rehabilitas. Pada 2017, dia masuk rehabilitasi menyusul penangkapannya atas dugaan berkendara di bawah pengaruh narkoba/alkohol dan tuduhan terkait mariyuana. Awal tahun ini, dia masuk rehabilitasi demi mendapatkan kembali hak asuh anaknya, Prince.

Selamat jalan, Aaron …
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More