Bali Film Center Kirim Karya Pelajar Indonesia ke Art Of The Score 2022

Minggu, 06 November 2022 - 20:38 WIB
Deborah Gabinetti selaku Direktur Bali Film Center sekaligus pendiri Bali International Film Festival yang akan menghadiri peluncuran program Art of the Score di New York City menyambut baik adanya kerjasama ini.

"Saya menyambut baik awal dari kerja sama yang menarik ini dengan The Juilliard School. Melalui kolaborasi ini, para mahasiswa perfilman Indonesia diberi kesempatan mengikuti program bergengsi dan dapat terus berkembang sebagai seniman yang mampu menunjukkan kemampuan dan potensi mereka sepenuhnya," kata Deborah Gabinetti.

Kolaborasi antara mahasiswa perfilman Indonesia dan mahasiswa Juilliard ini, sekaligus produksi skor asli musik yang dibimbing oleh Dr. Bilous dan fakultas, beserta staf lainnya di Center of Innovation in the Arts.

“Saya dan rekan-rekan di The Juilliard School dengan senang hati bekerjasama dengan Bali Film Center. Komposer kami sangat gembira atas kesempatan bekerja dengan para pembuat film muda berbakat ini,” kata Dr. Edward Bilous, Direktur Juilliard Center for Innovation in the Arts.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More