3 Artis Korea dengan Kisah Asmara Tersingkat, Nomor 2 Putus saat Wamil

Senin, 07 November 2022 - 07:28 WIB
Beberapa penggemar drama Korea jatuh cinta dengan chemistry di layar dari bintang Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Menariknya, pada bulan April 2017, beberapa bulan setelah drama tersebut berakhir, para bintang utama itu mengonfirmasi hubungan mereka melalui agensi masing-masing.

4 bulan setelah mengonfirmasi hubungan mereka, muncul rumor bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah. Dugaan alasan di balik kandasnya hubungan mereka adalah karena jadwal yang sibuk.

Menyusul rumor perpisahan, agensi Lee Sung Kyung, YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut. “Memang benar bahwa keduanya baru saja putus,” kata agensi itu.

2. Hyun Bin dan Song Hye Kyo



Foto/Kdrama Stars

Jauh sebelum Hyun Bin menikah dengan Son Ye Jin, sang aktor berpacaran dengan Song Hye Kyo pada 2008. Keduanya berpacaran setelah membintangi drama Korea berjudul The World That They Live In.

Pada saat itu baik agensi Hyun Bin dan Song Hye Kyo masing-masing mengonfirmasi rumor yang mengatakan bahwa mereka sedang menjalin hubungan.Sayangnya, hubungan Hyun Bin dan Song Hye Kyo tidak bertahan lama dan putus saat aktor tersebut menjalani wajib militer.

Agensi Hyun Bin kemudian merilis sebuah pernyataan yang mengumumkan perpisahan mereka. Di mana disebutkan bahwa penyebab perpisahan mereka adalah jadwal yang sibuk dan perhatian publik yang luar biasa.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More