Persaingan Bergengsi Nominasi Kategori Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2022

Senin, 07 November 2022 - 13:54 WIB
Program penghargaan sebagai apresiasi bagi para insan film Tanah Air yakni Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) kembali digelar pada tahun ini. Foto/MNC Media
JAKARTA - Program penghargaan sebagai apresiasi bagi para insan film Tanah Air yakni Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) kembali digelar pada tahun ini. Ada kategori terbaik dan kategori terfavorit yang akan mendapatkan penghargaan sebagai pemenang. Kategori terbaik dinilai oleh para dewan juri, sedangkan kategori terfavorit dinilai berdasarkan vote masyarakat.

5 nominasi yang terpilih di kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit:

- Arswendy Beningswara Nasution, film Ngeri Ngeri Sedap

- Bio One, film Srimulat Hil Yang Mustahal (Babak Pertama)

- Jourdy Prananta, film Kukira Kau Rumah



- Martino Lio, film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

- Yayu Unru, film Gara-gara Warisan

Dari nominasi diatas ada salah satu aktor yang menjadi perhatian banyak masyarakat, dia adalah Bio One yang mempunyai nama asli Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan. Bio merupakan seorang aktor, penyanyi dan dan termasuk selebritas yang mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Pada film ‘Srimulat Hil Yang Mustahal (Babak Pertama)’, Bio yang mendapat peran sebagai Gepeng, rela melakukan transformasi total pada bentuk tubuhnya. Ia pun banyak mendapat pujian dari masyarakat serta sesama artis atas usaha dan totalitas akting yang ia berikan pada film tersebut.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More