6 Drama Korea tentang Orang Tua Tunggal, Kisahkan Beratnya Besarkan Anak Sendirian

Selasa, 15 November 2022 - 06:00 WIB
Hubungan ayah dan anak yang tulus antara Choi Taek dan Choi Moo Sung menarik hati sanubari banyak orang. Sangat menyentuh melihat betapa Moo Sung mencintai putranya dan bersedia melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia. Ini adalah hubungan emosional tetapi banyak orang dapat melihat pengorbanannya.

2. Five Enough



Foto/Soompi

Lee Sang Tae seorang janda yang ditinggal bersama kedua anaknya. Dia tinggal dengan mertuanya saat mereka membantu membesarkan anak-anak. Dia bertemu Ahn Mi Jung, yang suaminya berselingkuh, tetapi dia tidak dapat memberi tahu anak-anaknya kebenaran tentang ayah mereka, jadi dia berbohong.

Sang Tae dan Mi Jung tidak menyangka, tapi mereka akhirnya saling jatuh cinta. Five Enough tidak hanya menampilkan satu orang tua tunggal, tetapi dua. Dua pemeran utama sama-sama berjuang untuk membesarkan anak mereka sendiri. Sangat manis melihat keduanya bertemu dan jatuh cinta karena mereka dapat memahami gaya hidup dan kesulitan satu sama lain.

3. What Is Love?



Foto/Soompi

What Is Love adalah drama romcom tentang seorang ibu tunggal yang mencoba menyeimbangkan pekerjaan dan menjadi seorang ibu. Ae Jung adalah produser film yang berjuang untuk mencoba dan mempertahankan perusahaannya. Dia juga seorang ibu tunggal yang telah menyerah pada asmara, tetapi empat pria datang ke dalam hidupnya dan menyukainya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More