5 Artis Islam yang Ngaku Jarang Salat, Nomor 3 Sering Dikira Non-Muslim

Rabu, 16 November 2022 - 17:17 WIB
Selebgram 26 tahun ini terang-terangan mengakui kalau dia kerap meninggalkan salat lantaran kesibukannya di dunia hiburan. Hal itu diungkapkan bintang serial Layangan Putus tersebut saat live di Instagram beberapa waktu lalu.

“Kalau bisa, aku pasti selalu mengusahakan salat. Tapi memang aku belum bisa menjalankan salat 5 waktu gitu. Karena subuh masih suka ketiduran. Dzuhur juga suka ketinggalan karena bangun siang,” ujar sang selebgram.

Anya Geraldine menambahkan, “Nah kalau sore, sering ketinggalan salat karena sedang syuting. Jadinya harus hapus makeup kan. Jadi ya karena itu bolong-bolong salatnya.”

2. Sandrinna Michelle



Foto/Instagram Sandrinna Michelle

Aktris berusia 15 tahun ini juga blak-blakan mengaku sempat jarang menjalankan ibadah salat meski memeluk agama Islam. Bahkan dia mengaku, pernah melupakan Tuhan. Tak ingin hal itu menjadi kebiasaan, Sandrinna pun berusaha mengubah diri.

“Sekarang, aku berusaha memprioritaskan salat. Jadi kalau sedang syuting, mendengar bunyi adzan langsung izin untuk salat,” ujar aktris remaja pemeran Dari Jendela SMP tersebut, dikutip dari channel YouTube Pretty Woman ID.



3. Vincent Rompies
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More