Iko Uwais Raih Gelar The Alpha Under 40 2022: Semoga Saya Bisa Pertahankan Budaya Indonesia

Rabu, 16 November 2022 - 23:30 WIB
Iko Uwais menjadi salah satu nama dari 18 figur yang meraih gelar The Alpha Under 40 2022 dari HighEnd Magazine. Foto/MPI/Arif Julianto
JAKARTA - Iko Uwais menjadi salah satu nama dari 18 figur yang meraih gelar The Alpha Under 40 2022 dari HighEnd Magazine. Aktor yang telah melanglang buana di kancah perfilman indonesia dan internasional ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas salah satu pencapaiannya itu.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimak asih banyak kepada Bu Liliana dan kepada HighEnd Magazine karena diberi kepercayaan untuk mendapatkan penghargaan The Alpha Under 40 2022 ini, sehingga membuat kita semua terinspirasi,” ujar Iko Uwais dalam penyelenggaraan The Alpha Under 40 2022 di MNC Conference Hall, iNews Tower Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2022).





Dalam kesempatan tersebut, Iko Uwais mengungkapkan bahwa penghargaan yang ia dapatkan sebagai sosok yang menginspirasi dengan berbagai pencapaiannya tak lepas karena kegigihan selama ini.



Iko menyebut, sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tuanya untuk mengerjakan segala sesuatu dengan kesungguhan, niat yang penuh, dan tidak setengah-setengah.

“Kalau saya pribadi, saya menjalankan tugas, apa yang dikerjakan, mungkin karena background saya dari orang tua, apa yang diajarkan orang tua, dijalankan tidak setengah-setengah,” ungkapnya.

Meski begitu, suami Audy Item ini mengingatkan, selain totalitas dalam mengerjakan sesuatu, juga harus diiringi dengan attitude atau berkepribadian yang baik, serta dengan ketulusan agar semua yang dikerjakan tidak menjadi beban.

“Jadi, istilah kalau sudah jalan satu kaki, kenapa nggak dua-duanya aja dijalankan. Sekaligus, totalitas, profesional, dan dijaga attitude. Apa yang mau dikerjakan fokus, jangan takut untuk melakukan sesuatu, jadi kerjakan semaksimal mungkin dan tulus dari hati,” paparnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More