5 Artis Tanah Air Perebutkan Predikat Celebrity Gamer Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2022

Kamis, 17 November 2022 - 18:05 WIB
Tak perlu tunggu lama, download aplikasi RCTI+ dan segera vote kategori dan nominasi pilihanmu. Masih ada waktu, karena periode voting dibuka mulai tanggal 7 hingga 28 November. Info lengkapnya bisa dilihat di www.gtv.id/iea2022. Saksikan perayaan malam puncak Indonesian Esports Awards 2022 yang akan tayang di hari Selasa, 29 November pukul 19.00 WIB disiarkan secara LIVE dari Studio RCTI+, studio tercanggih di Asia.

GTV mempersembahkan sebuah panggung hiburan meriah dan tentunya sangat spesial. Atta Halilintar, Olla Ramlan, Clara Mongstar, Rina Nose, Ranger Emas, Daus Separo, Bedu, Pak Pulung, Jenda, Cindy Gula dan Rispo adalah nama-nama selebritas papan atas yang akan menyerahkan trophy kepada para insan Esports yang sukses memenangkan penghargaan.

Dipandu dengan host kondang, John Martin dan Sahilla Hisyam, suasana pun akan semakin semarak dengan kehadiran GIGI, Stacey Ryan, Ziva Magnolia, Budi Doremi, Ghea Youbi, Alvin Jonathan dan Divo All Stars yang tentunya membuat pengalaman menonton Indonesian Esports Awards 2022 menjadi tak akan terlupakan.



Follow akun Instagram @esportsstarindonesia dan @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More