Yuk Ikuti Panduan CHSE dan Catat Alternatif Lokasi Parkir MNC Fun Charity Run!

Jum'at, 18 November 2022 - 16:27 WIB
MNC Fun Charity Run 5k #SenyumUntukIndonesia akan segera tiba! Acara lari sekaligus donasi ini akan sangat seru karena diikuti oleh lebih dari 2.000 orang peserta. Foto/MNC Media
JAKARTA - MNC Fun Charity Run 5k #SenyumUntukIndonesia akan segera tiba! Acara lari sekaligus donasi ini akan sangat seru karena diikuti oleh lebih dari 2.000 orang peserta. Agar acara semakin seru dan berjalan lancar, tentunya dibutuhkan dukungan dari para peserta, salah satunya dengan memperhatikan prosedur CHSE, yaitu Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keselamatan), dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan). Peserta diharapkan dapat mendukung penerapan CHSE melalui beberapa cara, antara lain:

1. Cleanliness (Kebersihan)

Peserta wajib menjaga kebersihan diri maupun lingkungan di seluruh area acara MNC Fun Charity Run, baik sepanjang rute lari maupun di kawasan MNC Center Kebon Sirih. Peserta dilarang membuang sampah sembarangan dan mengotori lokasi acara.

2. Health (Kesehatan)

Untuk menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain, peserta perlu memperhatikan protokol kesehatan selama acara berlangsung, seperti telah melakukan vaksin ke-3 (booster), menjaga jarak, wajib menggunakan masker selama berada di lokasi acara kecuali saat berlari, dan mematuhi protokol kesehatan lainnya.



3. Safety (Keselamatan)

Selama kegiatan, peserta diharapkan dapat menjaga keselamatan diri dan keamanan barang-barang pribadi. Peserta juga wajib berlari mengikuti rute yang telah ditentukan, serta tidak diperbolehkan membawa senjata tajam ke dalam area kegiatan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.



4. Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More