Rachel Keluar sebagai Juara Gelaran Perdana The Indonesian Next Big Star

Sabtu, 19 November 2022 - 11:25 WIB


Dikemas secara apik, menjadikan ajang sangat diminati peserta. Menurut Valencia animo masyarakat sangat baik, "Dari yang ikut audisi maupun yang menonton di semua platform baik di RCTI+, RCTI juga di Youtube, sosmed. Ini sangat membanggakan, dan membuat kami semangat untuk belajar dan membesarkan The Indonesian Next Big Star kedepannya."

Gelaran TINBS tahun ini juga turut didukung oleh Spotify yang berkomitmen untuk mendukung musisi lokal berbakat dari seluruh Indonesia agar suara mereka semakin didengar dan dikenal. Spotify memperkenalkan IDentitasku, sebuah inisiatif terbaru untuk mendukung musik Indonesia dan musisi lokal. Melalui inisiatif tersebut, Spotify mengembangkan katalog konten lokal sehingga pendengar di Indonesia bisa menemukan dan mengekspresikan identitas mereka di Spotify dimanapun mereka berada.

"Selama bertahun-tahun, kami telah menyaksikan bagaimana musik, kisah dan cerita, serta perasaan saling terhubung merupakan bagian intrinsik dari identitas Indonesia. Kami hadir untuk mendukung hal tersebut salah satunya melalui kerterlibatan di TINBS tahun ini. Kami telah melihat bagaimana talenta muda ditemukan lewat acara ini dan berharap lebih banyak talenta muda yang dapat mengekspresikan diri mereka dan mengemas karya secara kreatif di Spotify," ujar Cassandra Aprilanda, Marketing Spotify Indonesia.

Selain itu, salah satu juri dari Ikon yakni Jay mengaku senang bisa menjadi juri. "Ini juga kali pertama di hidup.Kepada semua penggemar saya jangan lupa dukung para finalis grandfinal indonesia big star," imbuhnya.



Selain itu Maya juga memberikan tips kepada tiga orang grand finalis untuk percaya diri. "Enggak usah dipake beban keluarin aja yg udah di hafal gausah di bawa beban pikiran dan gausah di pikirin,jadi kita haru pede,tenang trus happy," ungkapnya.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More