Persiapan Jelang FFWS 2022 Bangkok: SES Alfaink dan RRQ Kazu Tiba Di Negeri Gajah Putih

Rabu, 23 November 2022 - 16:14 WIB
Survivors dapat menyaksikan langsung perjuangan SES Alfaink dan RRQ Kazu serta serunya pertandingan FFWS 2022 Bangkok, mulai Sabtu, 25 November 2022 dan Minggu, 26 November 2022 melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok FF Esports ID & Garena Free Fire Indonesia. Kedua pertandingan Play-Ins dan Finals akan ditayangkan mulai pukul 22.00 WIB.

Hadiah Eksklusif untuk Survivors dalam Rangkaian Event FFWS 2022 Bangkok

Tidak hanya dengan menonton, Survivors juga bisa mengikuti keseruan FFWS 2022 Bangkok dengan berpartisipasi dalam in-game event spesial di Free Fire. Mulai 11 November 2022 hingga 1 Desember 2022, Free Fire akan hadir dengan interface spesial bertema FFWS: Fight As One. Survivors bisa mendapatkan berbagai hadiah eksklusif mulai dari emote, backpack, dan item spesial FFWS hingga pet terbaru Free Fire: Arvon, dengan menyelesaikan misi harian dan mengumpulkan token FFWS.

Selain menyelesaikan misi harian, Survivors juga bisa mengumpulkan token FFWS yang tersebar di secara acak di map dalam mode Battle Royale di Free Fire. Cara lainnya yang juga dapat dilakukan untuk mengumpulkan token adalah menyelesaikan permainan dalam model Clash Squad, Lone Wolf, dan berbagai mode spesial lainnya sepanjang event FFWS: Fight As One berlangsung.

Selain event tersebut, masih banyak keseruan lainnya yang akan tersaji sepanjang FFWS 2022 Bangkok, yaitu:

- League Deck Collection: Sebuah event terbatas berhadiah 12 esports card ekslusif FFWS 2022 Bangkok dari berbagai liga Free Fire di dunia. Jika mampu mengumpulkan 12 esports card tersebut, pemain akan mendapatkan Vehicle Skin.

-Popping Stars: Sebuah mini game unik berhadiah truk pickup dan tiered prizes menarik lainnya.

-Pick’n Win: Adu prediksi rankings, senjata paling mematikan, dan Juara di FFWS 2022. Survivors bisa mengirimkan prediksinya sebelum 26 November 2022 untuk dapatkan hadiah menarik.

-Video Musik Fight as One: Sebuah lagu penuh semangat untuk menandai dimulainya gelaran FFWS kali ini. Video musik dari lagu ini juga menampilkan Arvon sebagai maskot resmi FFWS 2022 Bangkok.

Ayo dukung dan ikuti terus perjuangan SES Alfaink dan RRQ Kazu sebagai wakil Indonesia di FFWS 2022 Bangkok dengan semangat #FFINDOBERSATU, melalui laman Facebook, Instagram, YouTube, dan website resmi Free Fire.

Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More