Tidak Ada Eliminasi, 4 Kontestan Siap Tampil Kembali Bersaing Menuju 3 Besar KDI 2022

Kamis, 24 November 2022 - 11:31 WIB
Ketegangan juga terjadi ketika Master Limbad memainkan bambu gila diatas panggung. Bahkan Wahid salah satu yang ikut memegang bambu gila sangat kewalahan hingga tersungkur jatuh dengan aksi bambu gila dari Master Limbad.

Master Limbad juga hadir sebagai duta penjemputan untuk para kontestan. Namun, terasa senang dan tegang saat detik-detik Master Limbad mengumumkan siapa yang harus terjemput. Penghujung dari episode kali ini tidak adalah tidak ada kontestan yang terjemput.



Senin mendatang akan bersaing lagi 4 besar KDI 2022 dari Astra (Padang), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya). Siapakah yang akan melaju dan berjuang di 3 besar? Jawabannya ada di Kontes KDI 2022 Senin, 28 November 2022, pukul 19.00 disiarkan secara langsung hanya di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Halaman :