Profil Michelle Ashley Rezya, Anak Pinkan Mambo yang Jadi Korban Bully

Minggu, 04 Desember 2022 - 19:39 WIB




Sebelum menjadi seperti sekarang, Michelle sempat menetap di Amerika Serikat untuk beberapa waktu. Kala itu, Pinkan memboyong Michelle tinggal di AS lantaran ingin berkarier di Negeri Paman Sam.

Michelle mengaku bersekolah dan menikmati hidup di Amerika. Namun, Pinkan memutuskan kembali ke Indonesia dan membawa sang putri ke kampung halamannya.

Pendidikan Homeschooling

Kini, Michelle yang sudah menetap di Jakarta harus kembali melanjutkan kehidupan dan pendidikannya di Tanah Air. Bahkan, gadis berparas bule itu juga menjalani sekolah homeschooling demi bisa merintis karier seperti sang ibunda sebagai artis.

Keputusan homeschooling untuk Michelle pun diambil oleh Pinkan. Pasalnya, sistem pendidikan tersebut dianggap cukup fleksibel untuk putrinya yang akan memulai debut di industri hiburan.

Meski sempat enggan dengan pilihan sang ibunda, kini Michelle mulai beradaptasi dan memaklumi keputusan Pinkan. Bahkan, Michelle mengaku berkeinginan menjadi artis seperti Pinkan Mambo.

Tampil Modis di Instagram

Kini, Michelle memiliki kesibukan sendiri khususnya di media sosial. Ia pun memiliki akun Instagram pribadi @michelle4sh untuk membagikan kesehariannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More