6 Tempat Indah di Pulau Jeju yang Harus Dikunjungi

Minggu, 04 Desember 2022 - 20:31 WIB
Pada 1970, kawasan ini terpilih menjadi Taman Nasional ke-9. Selain itu juga ditunjuk oleh Cagar Biosfer UNESCO dan Situs Warisan Dunia.

Di tempat ini ada lebih dari 1.800 jenis tumbuhan dan 4.000 spesies hewan. Itulah alasan kawasan Gunung Hallasan menjadi harta karun bagi pecinta alam. Dari atas gunung Anda bisa menyaksikan perpaduan menawan antara Danau Baengnokdam dan hijaunya tumbuhan yang mengelilingi sekitar danau tersebut.

Jalur Gunung Hallasan menghubungkan Kuil Gwaneumsa dan Seongpanak ke puncak Baengnokdam, serta Yeongsil, Eorimok, dan Donnaeko ke Witseoreum dan South Wall Junction.

Setiap topografi jalur memiliki tingkat kesulitan dan panjang yang berbeda. Jadi pilihlah yang sesuai dengan kekuatan fisik Anda. Akses ke beberapa bagian mungkin dibatasi tergantung pada musim dan cuaca. Jadi harap periksa informasi pengunjung di situs web Taman Nasional saat merencanakan kunjungan Anda.

2. Pulau Udo



Foto/Shutterstock

Pulau Udo terletak di bagian Jeju Utara, Pulau Jeju. Udo sendiri dalam bahasa Korea berarti sapi, dikarenakan bentuk pulau yang menyerupai sapi yang tengah berbaring. Pantai di pulau Udo ini benar-benar cantik dengan pasir pantainya yang berwarna putih bersih, serta gradasi warna air laut yang mencolok dan ombak pantai yang tenang membuat.

Pantai Pulau Udo adalah tempat yang tepat untuk bersantai menikmati setiap hembusan angin. Ada berbagai aktivitas yang dapat dilakukan di pulau ini seperti memancing, bermain sepeda, hingga hiking.

3. Gua Manjanggul
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More