Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Jadi Sosok Trending Teratas di Google Indonesia Sepanjang 2022

Kamis, 15 Desember 2022 - 23:00 WIB
Jesse Choi dan Maudy Ayunda. Foto/Instagram Maudy Ayunda
JAKARTA - Maudy Ayunda agaknya tak pernah berpikir kalau suaminya, Jesse Choi , bakal menjadi sosok yang sangat populer di dunia maya. Namun faktanya, Jesse kini menjadi orang yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google di Indonesia di sepanjang tahun 2022.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Kamis (15/12/2022), Maudy Ayunda membagikan sebuah informasi yang dirilis oleh Google. Dalam informasi itu tertulis bahwa Jesse Choi merupakan sosok paling trending tahun ini di Google Indonesia untuk kategori 'Siapa'.

"Selamat, Jesse Choi!" demikian keterangan yang dibagikan Maudy.







"Jesse Choi adalah salah satu penelusuran trending teratas untuk kategori 'Siapa' di Google di Indonesia sepanjang tahun 2022!" lanjut keterangan itu.

Maudy sendiri sepertinya tak menyangka akan pencapaian suaminya itu. "Whaaaaat," tulis Maudy, seolah tak percaya.

Nama Jesse Choi mulai dikenal di Indonesia sejak menikahi Maudy pada Mei 2022. Pria berdarah Korea itu merupakan teman satu kampus Maudy di Stanford University.

Pernikahan pasangan ini sempat mengejutkan publik Tanah Air lantaran Maudy tak pernah mengumumkan hubungannya dengan Jesse. Apalagi pernikahan mereka juga dilakukan tertutup dari media.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More